Kualifikasi Piala Afrika 2023, Mali vs Kongo, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainya

- 3 Juni 2022, 08:38 WIB
prediksi permainan Mali vs Kongo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.
prediksi permainan Mali vs Kongo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023. /Pixabay/ComFreak

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi permainan Mali vs Kongo, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Mali akan menjadi tuan rumah bagi Kongo dalam laga kualifikasi Piala Afrika di Stade du 26 Mars di Bamako pada Sabtu sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Mali tidak pernah melewatkan putaran final Piala Afrika sejak 2008. Mereka telah finis sebagai tim peringkat keempat tiga kali dan peringkat ketiga dua kali. Namun, tujuan akhir mereka tetap gelar kontinental.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Finlandia vs Bosnia dan Herzegovina, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Head to Head

Di Grup D, Eagles tampaknya menjadi kelas berat di depan Kongo, Gambia dan Sudan Selatan. Kualifikasi tidak terlalu menjadi perhatian karena mereka yakin bisa lolos. Memainkan pertandingan pertama mereka di kandang membawa lebih banyak jaminan untuk mencapai awal yang kuat.

Kongo pernah menjadi raksasa benua, setelah memenangkan Piala Afrika pada tahun 1972 dan menempati urutan keempat dalam edisi lanjutan pada tahun 1974.

Namun, mereka dilupakan setelah itu dan tidak berpartisipasi dalam 20 edisi. Penampilan AFCON terakhir mereka adalah pada tahun 2015 yang berakhir di perempat final.

Baca Juga: Piala Liga J 2022 : Nagoya Grampus vs Kyoto Sanga, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x