Jalani Operasi Hingga 3 Jam, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez, Diminta Tetap di Amerika

- 3 Juni 2022, 17:00 WIB
Usai menjalani operasi selama tiga jam, kondisi Marc Marquez baik-baik saja dan kini bersiap melakukan proses rehabilitasi.
Usai menjalani operasi selama tiga jam, kondisi Marc Marquez baik-baik saja dan kini bersiap melakukan proses rehabilitasi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Kabar terbaru dari Marc Marquez telah keluar, Marquez telah berhasil dengan sukses menjalani operasi lengan kanan atas dengan sukses.

Marc Marquez absen dari GP Catalunya karena tengah mengikuti prosedur operasi humerus untuk keempat kalinya di Amerika Serikat.

Pada Kamis kemarin, juara dunia delapan kali itu menjalani operasi di Mayo Clinic selama tiga jam yang dipimpin oleh dr. Sanchez Sotelo.

Baca Juga: LOKER 2022 : Jasa Raharja Buka Lowongan untuk Lulusan SMA! Berikut Cara Daftar dan Persyaratannya

Operasi itu diawasi juga oleh dr. Joaquin Sanchez Sotelo beserta timnya. Dr Sanchez Sotelo mengatakan tidak ada komplikasi dan prosedur rehabilitasi segera dilaksanakan.

Marc Marquez akan tetap tinggal di Amerika Serikat untuk beberapa hari ke depan untuk pengawasan pasca operasi.

Setelah itu, ia akan diperbolehkan pulang ke Spanyol untuk menjalani perawatan lanjutan, termasuk rehabilitasi akan dilakukan di Spanyol.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Catalunya: Alex Rins Melesat, Quartararo dan Bagnaia Keluar dari 10 Besar

Saudara Marc, Alex Marquez yang tengah berpartisipasi dalam GP Catalunya memastikan keadaan sang kakak baik-baik saja pada Kamis kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x