Real Madrid vs Liverpool: 5 Pemain yang Harus Diwaspadai Saat Final Liga Champions 2022

- 28 Mei 2022, 08:58 WIB
Mohamed Salah Bentar Lagi Samai Ruud van Nistelrooy, rekor Thierry Henry di final Liga Champions 2022
Mohamed Salah Bentar Lagi Samai Ruud van Nistelrooy, rekor Thierry Henry di final Liga Champions 2022 /Instagram @liverpool / Tubanbicara/

KEBUMEN TALK - Dengan hanya kurang dari 24 jam tersisa untuk kick-off final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool, penggemar terus terlibat dalam olok-olok di media sosial.

Ini adalah pertandingan dengan panggilan yang sangat dekat di dalamnya dan memilih favorit bukanlah hal yang mudah untuk yang satu ini.

Kedua belah pihak dipenuhi dengan bintang-bintang yang kaya akan kualitas dan mampu memutar dasi di kepalanya.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid: Tempat menonton di India, AS, dan Inggris Final Liga Champions UEFA 2022

Pasukan Carlo Ancelotti memenangkan semua pertandingan sistem gugur mereka, datang dari posisi kalah dalam skor agregat dan entah bagaimana mengejutkan lawan mereka. Ini, bagaimanapun, adalah final satu kali dan margin kesalahan jauh lebih rendah.

The Reds, di sisi lain, memiliki laju yang hampir sempurna ke final, hanya kalah sekali melawan Inter Milan. Kedua tim penuh dengan pengubah permainan tetapi mereka adalah orang-orang tertentu yang semua orang yakini untuk tampil dan tidak mengecewakan.

Inilah lima pemain yang harus Anda waspadai saat pertandingan Real Madrid melawan Liverpool di Stade de France pada 28 Mei 2022 sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Aleix Espargaro Ingatkan Ducati: Mereka Bukan Satu-satunya Pabrikan Italia yang Cepat di MotoGP!

Disebutkan Secara Khusus: Rodrygo (Real Madrid)

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x