Prediksi Skor Myanmar vs Bahrain, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 26 Mei 2022, 13:39 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga berduel dengan salah satu pemain Myanmar di laga terakhir penyisihan Grup A SEA Games 2022, Minggu 15 Mei 2022.
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga berduel dengan salah satu pemain Myanmar di laga terakhir penyisihan Grup A SEA Games 2022, Minggu 15 Mei 2022. /instagram.com/@pssi/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Myanmar vs Bahrain, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya pada pertandingan Internasional Friendly Match 2022.

Myanmar dan Bahrain akan berhadapan dalam pertandingan persahabatan internasional di Thailand yang netral pada hari Jumat saat kedua belah pihak bersiap untuk kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang .

The Lions telah ditarik bersama Tajikistan, Kirgistan dan Singapura di babak ketiga kualifikasi di Grup F sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Info Beasiswa Santri 2022 : Calon Penerima Beasiswa Santri Kemanag Tes Sudah Mulai Tes Baca Kitab Kuning

Sejauh tahun ini, Myanmar telah memainkan satu pertandingan persahabatan tidak resmi melawan Hong Kong - hasil imbang 0-0 pada hari Selasa - dan tidak memiliki banyak waktu bermain.

Performa mereka juga tidak stabil sejak tahun lalu, dengan tim asuhan Antoine Hey hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan resmi terakhir mereka dan kalah di semua pertandingan lainnya.

Bahrain, sebagai perbandingan, telah bermain lima kali tahun ini, menang empat kali, sebelum pertandingan persahabatan mereka melawan Thailand dibatalkan.

Baca Juga: Pol Espargaro Ngebet Naik Podium di GP Italia: Itu Tujuan Kami!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x