Liga Prancis 1 Mei 2022 : Marseille vs Lyon, Prediksi Skor Hingga Head to Head

- 29 April 2022, 20:18 WIB
Para Pemain Marseille yang bertanding pada minggu lalu Ligue 1
Para Pemain Marseille yang bertanding pada minggu lalu Ligue 1 /Instagram @olympique.marseille/

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi pertandingan Marseille vs Lyon, prediksi skor hingga Head to Head Liga Prancis 1 Mei 2022.

Marseille bentrok dengan Lyon Minggu ini dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome. Setidaknya di atas kertas, pertandingan ini mempertemukan dua tim terbaik liga satu sama lain.

Marseille saat ini berada di tempat kedua dalam tabel, dan mengingat bahwa mereka unggul enam poin dari Rennes dan Monaco di posisi ketiga dan keempat, tampaknya mereka akan lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Baca Juga: Montpellier vs Metz , Prediksi Skor dan Head to Head Liga Prancis Besok 1 Mei 2022

Mengingat bahwa mereka hanya gagal memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka – dan kekalahan itu datang melawan juara Paris St. Germain – mereka harus datang ke pertandingan ini dengan sangat yakin akan hasil positif dalam pertandingan ini.

Lyon, sementara itu, menjalani musim yang mengecewakan menurut standar mereka, karena mereka saat ini berada di urutan kedelapan dan tampaknya akan kehilangan kualifikasi Eropa untuk kedua kalinya dalam delapan musim terakhir.

Namun, mereka dalam performa yang bagus belakangan ini, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Kekalahan itu – kekalahan 1-0 dari Brest – terjadi di antara dua kemenangan yang membuat Lyon mencetak total 11 gol.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion 30 April 2022

Head to Head Marseille vs Lyon

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x