Newcastle United vs Liverpool, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 28 April 2022

- 28 April 2022, 21:34 WIB
Hasil manis didapat Liverpool usai tumbangkan Villarreal di kandang sendiri Anfield Stadium pada leg pertama semi final Liga Champions Eropa.
Hasil manis didapat Liverpool usai tumbangkan Villarreal di kandang sendiri Anfield Stadium pada leg pertama semi final Liga Champions Eropa. /Instagram @liverpoolfc

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi Newcastle United vs Liverpool, prediksi skor, Head to Head, susunan pemain hingga prediksi skor Liga Inggris 28 April 2022.

Newcastle United yang bangkit kembali akan berusaha keras dalam pekerjaan Liverpool saat mereka datang ke St. James' Park pada hari Sabtu.

Newcastle United telah berhasil mengarungi jalan mereka ke bagian atas tabel.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Spanyol 2022

Itu hampir tak terduga di tengah musim saat mereka mendekam di bagian bawah tabel. The Magpies saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier .

Tim Eddie Howe mengalahkan Norwich City 3-0 di Carrow Road dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka akan menghadapi oposisi yang jauh lebih unggul meskipun pada hari Sabtu saat Liverpool datang berkunjung.

Tapi Merseysiders akan melakukannya dengan baik untuk tidak meremehkan Newcastle United.

Baca Juga: Tidak Dapat THR Lebaran, Warga Jateng Bakal Dibantu Gubernur Ganjar Pranowo

Berikut statistik yang menarik: Liverpool telah mengumpulkan poin terbanyak (38) di Liga Premier pada 2022. Newcastle United berada di urutan kedua dengan 32. Begitulah bagusnya Newcastle United sejak pergantian tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x