Montpellier vs Metz , Prediksi Skor dan Head to Head Liga Prancis Besok 1 Mei 2022

- 29 April 2022, 20:07 WIB
Ilustrasi bola
Ilustrasi bola /Pixabay/jarmoluk

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi pertandingan Montpellier vs Metz , susunan pemain, prediksi skor, berita tim Liga Prancis besok 1 Mei 2022.

Minggu melihat Montpellier menghadapi Metz dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de la Mosson dalam apa yang bisa terbukti menjadi pertandingan penting bagi tim tamu, karena kekalahan hampir pasti berarti degradasi.

Montpellier, sementara itu, memiliki jauh lebih sedikit untuk dimainkan. Mereka duduk di tempat ke-12, aman dari degradasi tetapi jauh dari kualifikasi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion 30 April 2022

Namun, setelah performa yang buruk, mereka setidaknya ingin menyelamatkan beberapa kebanggaan.

Tim asuhan Olivier Dall'Oglio hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, menang 0-2 atas Bordeaux, dan akhir pekan lalu mereka dikalahkan 5-2 oleh Lyon.

Mereka mampu melakukan kehebatan pada hari mereka, tetapi kampanye mereka secara keseluruhan telah disiksa oleh inkonsistensi.

Baca Juga: Liga 1 2022 : Lens vs Nantes, Berita Tim, Head to Haead, Susunan Pemain Liga Prancis 30 April 2022

Metz, di sisi lain, tetap di dasar klasemen dengan 24 poin atas nama mereka. Jika mereka kalah di sini – seperti yang telah mereka lakukan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka – mereka hanya bisa menyamai peringkat 17 Clermont dengan 33 poin terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x