Enea Bastianini Tak Khawatir Dikudeta Fabio Quartararo: Jaraknya Masih Dekat

- 29 April 2022, 11:19 WIB
Enea Bastianini akan dikirimkan ayam taliwang dan plecing kangkung oleh Menparekraf Sandiaga Uno.
Enea Bastianini akan dikirimkan ayam taliwang dan plecing kangkung oleh Menparekraf Sandiaga Uno. /Instagram Sandiaga Uno/MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini tak khawatir telah digeser oleh Fabio Quartararo dan Alex Rins di klasemen sementara MotoGP.

Bastianini datang ke Sirkuit Jerez dengan harapan melupakan kejadian GP Portimao di mana ia terjatuh kala balapan di Sirkuit Algarve.

"Kami mengalami Grand Prix yang sangat sulit. Di Portimo kami kesulitan dalam kondisi basah dan kecelakaan hari Sabtu mempengaruhi balapan di mana saya jatuh lagi. Kita harus memulai dari awal lagi di sini," kata Enea Bastianini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Newcastle United vs Liverpool, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 28 April 2022

Sirkuit Jerez, menurutnya adalah trek yang menyenangkan bagi pembalap Italia itu. Dia tampil apik pada tes MotoGP akhir tahun lalu, namun kondisi trek saat ini pastinya berbeda dengan waktu itu.

"Kami harus mencoba melakukan pekerjaan kami yang biasa...yaitu, mulai dengan basis kami dan kemudian bersenang-senang dan melakukan yang terbaik," tekag juara dunia Moto2 2020 itu.

Pembalap yang saat ini meraih posisi keempat klasemen sementara itu tak merasa khawatir usai puncak klasemen yang ia pimpin diambil alih oleh Fabio Quartararo dan Alex Rins.

Baca Juga: Waduh! Joan Mir Sebut Sirkuit Jerez Bukan Trek Favoritnya, Alex Rins Bilang Begini...

"Tapi kami masih dekat, sangat ketat di klasemen kejuaraan dunia saat ini," kata Bestia.

Kini ia bertekad untuk meraih hasil apik dalam seri balapan selanjutnya, dengan dimulai dari GP Jerez, akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x