Tak Puas, Aleix Espargaro Targetkan Raih Podium Kembali di MotoGP Jerez

- 29 April 2022, 11:48 WIB
Aleix Espargaro menelpon istrinya usai memenangi balapan di Argentina.
Aleix Espargaro menelpon istrinya usai memenangi balapan di Argentina. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Aleix Espargaro meraih podium keduanya musim ini di GP Portimao usai finish ketiga di balapan akhir pekan lalu.

Namun pembalap senior Spanyol itu belum puas dan berharap dapat meraih hasil yang sama pada GP Jerez akhir pekan ini, meski ia sadar balapan akan berjalan sengit.

Aprilia Racing Team bersama Aleix Espargaro tengah meraih hasil terbaiknya musim ini usai meraih dua podium dari lima balapan yang telah digelar.

Baca Juga: Newcastle United vs Liverpool, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 28 April 2022

Kini Aleix bertengger di posisi keenam klasemen sementara pembalap dan ia datang ke Sirkuit Jerez dengan kepercayaan diri tinggi, yaitu tujuannya adalah finish tiga besar kembali, mengulangi hasil balapan pekan lalu.

"Saya menikmati musim ini. Saya memiliki perasaan yang baik di atas motor sejak pramusim," buka Aleix Espargaro saat konferensi pers jelang GP Jerez, Kamis, 28 April 2022.

"Benar-benar tidak mudah untuk mencapai level ini, tetapi saya menikmati pekerjaannya dan saya menikmatinya setiap kali saya keluar ke trek. Kami telah meningkatkan beberapa hal pada motor dan saya senang," tambah Aleix, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Enea Bastianini Tak Khawatir Dikudeta Fabio Quartararo: Jaraknya Masih Dekat

Kakak dari Pol Espargaro itu merasa senang dengan kemajuan yang dialami oleh pabrikan Noale itu, dan ia yakin akan balapan di Sirkuit Jerez.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x