Semi Final Leg 1 Liga Champions : 5 Pemain Terbaik Liverpool Melawan Villarreal

- 28 April 2022, 13:13 WIB
Biodata Luiz Diaz winger Kolumbia pertama Liverpool lengkap dengan karier profesionalnya dan akun Instagramnya.
Biodata Luiz Diaz winger Kolumbia pertama Liverpool lengkap dengan karier profesionalnya dan akun Instagramnya. /IG Luiz Diaz

KEBUMEN TALK - Berikut ini peringkat 5 Pemain Terbaik Liverpool Melawan Villarreal Leg 1 semifinal Liga Champions UEFA 2022 dini hari tadi.

Liverpool menyambut Villarreal ke Anfield untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu malam (27 April).

Tim tamu mempertahankan performa mereka dan bertahan di babak pertama, tetapi kualitas serangan tuan rumah akhirnya bersinar di menit ke-45.

Baca Juga: Waduh! Joan Mir Sebut Sirkuit Jerez Bukan Trek Favoritnya, Alex Rins Bilang Begini...

Mengandalkan gol bunuh diri Pervis Estupinan dan penyelesaian apik Sadio Mane, tim asuhan Jurgen Klopp meraih kemenangan 2-0 di Merseyside. Leg kedua akan dimainkan di Estadio de la Cerámica Selasa depan (3 Mei).

Seperti yang diharapkan, The Reds memulai pertandingan dengan kaki depan dan mendapatkan peluang besar pertama mereka di kuarter pembuka.

Chip cerdas Mohamed Salah menemukan Mane di dalam kotak, tetapi sundulan pemain Senegal itu gagal menjaga gawangnya tepat sasaran.

Baca Juga: Susunan Pemain Universidad Catolica vs Flamengo, Head to Head Hingga Prediksi Skor Copa Libertadores 2022

Semenit kemudian, Luis Diaz mencetak gol dengan tendangan melengkung, melakukan penyelamatan bagus dari kiper Villarreal Geronimo Rulli .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x