Waduh! Joan Mir Sebut Sirkuit Jerez Bukan Trek Favoritnya, Alex Rins Bilang Begini...

- 28 April 2022, 08:35 WIB
Pembalap MotoGP dari Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengatakan Sirkuit Jerez bukan trek favarotnya.
Pembalap MotoGP dari Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengatakan Sirkuit Jerez bukan trek favarotnya. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir ingin balas dendam di MotoGP Jerez dengan menebus nol poin yang ia dapatkan dari grand prix sebelumnya.

Tim Suzuki Ecstar merah hasil campur aduk pada balapan sebelumnya di GP Portugal, di mana Alex Rins mamu comeback finish keempat usai star dari barisan belakang. Di sisi lain, rekannya, Joan Mir harus pulang dengan tangan hampa usai diseret jatuh Jack Miller.

Berbeda dengan Alex Rins, Joan Mir mendapatkan akhir pekan tak terlupakan di Portimao usai gagal meraih satu poin pun.

Baca Juga: Finish Buncit di MotoGP Portugal, Darryn Binder Bela Diri: Saya Meningkat Tiga Detik!

Mir yang saat itu tengah berebut posisi keempat bersama Jack Miller, akhirnya terbawa jatuh saat pembalap Ducati Lenovo itu mencoba melewatinya di tikungan 1.

“Di Portugal saya kurang beruntung, saya punya masalah dengan motor dan saya akhirnya dijatuhkan oleh pebalap lain. Untungnya saya tidak melukai diri saya sendiri," ucap Joan Mir, dilansir KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Bahkan jika saya mengalami masalah selama sesi, saya merasa lebih baik dan lebih baik pada GSX-RR saya dari balapan ke balapan,” akunya melanjutkan.

Baca Juga: Susunan Pemain Universidad Catolica vs Flamengo, Head to Head Hingga Prediksi Skor Copa Libertadores 2022

Jelang GP Jerez yang akan berlangsung sejak Jum’at hingga Minggu besok, juara dunia MotoGP musim 2020 itu ingin balas dendam dengan meraih hasil maksimal, meski ia mengakui sirkuit sepanjang 4,4 kilometer itu bukanlah sirkuit yang ia sukai.

"Jerez bukan salah satu sirkuit terbaik saya, tetapi saya ingin mendapatkan hasil yang kuat dan mengambil banyak poin,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x