Terancam 'Nganggur' Kalau Marquez Comeback di MotoGP Amerika, Stefan Bradl akan Lakukan ini...

- 6 April 2022, 08:36 WIB
Stefan Bradl ungkap rencana cadangannya jika tak menjadi pembalap pengganti Honda di GP Amerika.
Stefan Bradl ungkap rencana cadangannya jika tak menjadi pembalap pengganti Honda di GP Amerika. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Hingga kini belum diketahui apakah Marc Marquez akan kembali balapan pada MotoGP seri keempat di Austin, akhir pekan nanti.

Setidaknya kita harus menunggu pengumuman resmi dari Manajer Honda Racing Corporation (HRC) siapakah yang akan menemani Pol Espargaro pada balapan Texas nanti, begitupula yang saat ini dilakukan oleh Stefan Bradl.

Stefan Bradl yang akhir pekan kemarin menggantikan Marc Marquez usai sang pembalap mengalami diplopia pasca terjatuh di Sirkuit Mandalika, saat ini masih bingung apakah ia akan kembali menggantikan juara dunia delapan kali itu di Sirkuit COTA, Amerika Serikat.

Baca Juga: Berikut Ini Beberapa Hal yang Perlu Diketahui di Bucha Ukraina, Sebuah Tempat 'Pembunuhan Massal'

Bradl yang finish ke-19 di GP Argentina rencananya akan terbang menuju Texas pada Rabu ini guna mengantisipasi penunjukan dirinya sebagai pembalap pengganti Repsol Honda kembali.

Namun dengan suksesnya Marquez saat latihan dengan Honda CBR 600RR awal pekan ini, bisa saja Marquez akan kembali membela panji Repsol Honda dan Bradl kembali ‘menganggur’.

“Saya pikir pada saat itu (Rabu malam) akan diputuskan apakah Marc akan datang ke Texas (atau tidak),” ucap Stefan Bradl, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Tampil Dikandang Sendiri, Benfica Tampil Memalukan Lawan Liverpool

Jika pada akhirnya Marquez akan comeback di Amerika Serika, Bradl telah menyiapkan pekerjaan lainnya yang akan ia lakukan di sirkuit 5,5 kilometer itu.

“Jika Marc membalap sendiri, saya mungkin akan bekerja untuk ServusTV,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x