Real Madrid Amankan Mbappe dan Erling Haaland, Xavi; 'Tim Lebih Penting Daripada Individu.

- 18 Maret 2022, 18:41 WIB
Mbappe selesai, Erling Haaland berikutnya / Instagram @k.mbappe
Mbappe selesai, Erling Haaland berikutnya / Instagram @k.mbappe /

KEBUMEN TALK - Raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan akan segera amankan tanda tangan Mbappe dan Erling Haaland musim depan.

Dua pemain muda berbakat yang menjadi incaran banyak club tersebut, kabarnya sudah dipastikan akan merumput bersama Real Madrid.

Pihak Real Madrid akan merampungkan semua berkas kepindahan Mbappe dan Erling Haaland pada transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga: Erling Haaland Susul Mbappe ke Real Madrid, Inilah Tanggapan Xavi Hernandez!

Perlombaan penandatanganan kontrak Mbappe dan Erling Haaland dikabarkan sudah selesai, dan pemenangnya adalah Real Madrid.

Dengan penambahan pemain berkualitas seperti Mbappe dan Erling Haaland di Real Madrid, Xavi Hernandez mencoba ikut menanggapi hal tersebut.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan komentarnya mengenai rumor yang menyebut bahwa Real Madrid akan mendatangkan dua striker bintang, Erling Haaland dan Kylian Mbappe musim panas ini.

Baca Juga: 7 Bahan Pokok Sehat yang Harus Selalu Anda Miliki Dirumah !

Presiden La Liga, Javier Tebas sebelumnya menyebut bahwa Los Blancos berpeluang menandatangani kedua bintang tersebut mengingat rival mereka yang sedang dalam kondisi finansial yang buruk.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Instagram @sepakbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x