Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

- 21 Juni 2024, 10:14 WIB
Prediksi Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.
Prediksi Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024. /X/@REDSOFFIICIAL/

KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.

Urawa Red Diamonds akan menjamu Kashima Antlers di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu dalam putaran lain dari Liga J1 2024.

Tuan rumah kesulitan mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan saat ini berada di posisi tengah klasemen di posisi ke-10 dengan 25 poin dari 18 pertandingan.

Baca Juga: Meksiko vs Jamaika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Cerezo Osaka pada pertandingan terakhir, tertinggal dua gol di awal babak kedua sebelum mantan pemain Feyenoord Bryan Linssen masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol hiburan.

Sementara itu, Kashima Antlers telah menikmati musim liga yang kuat dan melanjutkan upaya mereka untuk meraih gelar liga pertama sejak 2016.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Albirex Niigata dalam pertandingan terakhir mereka, tertinggal di babak pertama sebelum Tomoya Fuji menyamakan kedudukan di babak kedua dengan gol pertamanya dalam lebih dari setahun.

Baca Juga: Ekuador vs Venezuela, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

Tim tamu berada di posisi kedua klasemen dengan 36 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Machida Zelvia dan akan menyalip mereka jika menang di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah