Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

- 21 Juni 2024, 07:24 WIB
Prediksi Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.
Prediksi Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024. /Instagram @tokyo_verdy/

KEBUMEN TALK - Prediksi Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.

Tokyo Verdy dan Nagoya Grampus berjuang untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan putaran ke-19 J1 League pada hari Sabtu. Tuan rumah baru saja kalah 4-1 dari Sanfrecce Hiroshima .

Matsuki Kato memecah kebuntuan bagi Hiroshima pada menit kedua. Pieros Sotirou menambah dua gol di babak kedua sementara Douglas Vieira menutup kemenangan pada menit ke-82.

Baca Juga: Fiji vs Tahiti, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Juni 2024

Yudai Kimura mencetak gol hiburan dari titik penalti pada menit kelima masa injury time. Sementara itu, Nagoya Grampus berbagi poin dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Shonan Bellmare .

Mereka unggul lebih dulu melalui gol Kensuke Nagai pada menit ke-33. Kosuke Onose menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

Kebuntuan ini membuat Grampus Eight berada di posisi kesembilan klasemen, setelah mengumpulkan 27 poin dari 18 pertandingan. Tokyo Verdy berada di posisi ke-11 dengan 24 poin dari usaha mereka dalam 18 pertandingan.

Baca Juga: Samoa vs Papua Nugini, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Juni 2024

Head-to-Head Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah