Dewa United Lepas Gelandang Serang Dimitrios Kolovos Jelang Musim Liga 1 2024/25

- 1 Juli 2024, 16:00 WIB
Dewa United melepas sejumlah pemain, terbaru Dimitrios Kolovos.
Dewa United melepas sejumlah pemain, terbaru Dimitrios Kolovos. /

KEBUMEN TALK - Klub Dewa United telah resmi melepas gelandang serang Dimitrios Kolovos pada bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2024/25 atas dasar kesepakatan bersama.

Dikutip dari laman resmi klub pada Senin, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil diskusi antara manajemen, tim pelatih, dan Kolovos sendiri.

"Ya, Kolovos resmi tidak lagi bersama tim untuk musim depan. Keputusan diambil setelah hasil diskusi kami dari manajemen bersama tim pelatih dan sang pemain," kata Ardian, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

Ardian juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemain berkebangsaan Yunani tersebut yang pada musim lalu menjadi pilar penting The Tangsel Warriors.

Baca Juga: Newcastle United Resmi Datangkan Kiper Nottingham Forest, Odysseas Vlachodimos

"Tentu kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Kolovos pada musim lalu. Doa terbaik dari kami untuk kelanjutan kariernya setelah ini," tambahnya.

Dimitrios Kolovos bergabung dengan Dewa United pada awal musim lalu dan kehadirannya di skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini sempat menyita perhatian publik.

Kolovos memiliki perjalanan karier yang cukup menarik, di mana ia pernah menjadi bagian dari klub Moldova, Sheriff Tiraspol, yang mengalahkan Real Madrid di Liga Champions musim 2021/22.

Selama bersama Dewa United, Kolovos memainkan total 28 laga, mencetak empat gol dan memberikan empat assist.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah