PSIM Yogyakarta Kembali Diperkuat Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah untuk Liga 2 Indonesia 2024/25

- 1 Juli 2024, 17:30 WIB
Ini 4 Tim Lolos Semifinal Pegadaian Liga 2 2023-2024: Ada Semen Padang, Tak Ada PSIM Yogyakarta!
Ini 4 Tim Lolos Semifinal Pegadaian Liga 2 2023-2024: Ada Semen Padang, Tak Ada PSIM Yogyakarta! /Instagram/@psimjogja_official

KEBUMEN TALK - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seti Nurdiantoro mengungkapkan alasan di balik kedatangan dua pemain senior, Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi PSIM Yogyakarta, Seto menilai bahwa kehadiran dua pemain berpengalaman ini akan memberikan dampak positif bagi skuad PSIM Yogyakarta dalam musim ini.

"Baik Saldi maupun Sunni sebelumnya pernah berseragam PSIM Jogja, sudah tau bagaimana kultur PSIM Jogja, terutama Sunni yang pernah bekerja sama dengan saya. Semoga dengan pengalaman dua pemain senior ini bisa membawa pengaruh positif bagi tim," ungkap Seto.

Saldi yang kembali mendapat kesempatan membela PSIM Yogyakarta, menyatakan rasa senangnya dan antusiasme untuk kembali memperkuat Laskar Mataram.

Baca Juga: Dewa United Lepas Gelandang Serang Dimitrios Kolovos Jelang Musim Liga 1 2024/25

"Saya melihat keseriusan manajemen menghubungi saya untuk bergabung ke PSIM Jogja dan juga suporter yang begitu kompak, solid, dan loyal," aku Saldi.

"Ini tentunya bisa membuat kami lebih bersemangat dan mau kembali bergabung," imbuhnya.

Di sisi lain, Sunni Hizbullah juga menyampaikan kegembiraannya bisa kembali berseragam PSIM Yogyakarta setelah sebelumnya membela tim hingga tahun 2021.

"Saya sangat senang kembali lagi ke PSIM Jogja. PSIM Jogja merupakan tim kebanggaan saya," kata Sunni.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah