Cuiaba vs Atletico Goianiense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024

- 21 Juni 2024, 09:49 WIB
Prediksi Cuiaba vs Atletico Goianiense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.
Prediksi Cuiaba vs Atletico Goianiense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024. /Pixabay/Birgit/

KEBUMEN TALK - Prediksi Cuiaba vs Atletico Goianiense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juni 2024.

Cuiaba akan menjamu Atletico Goianiense di Arena Pantanal pada Sabtu dalam putaran lain dari kompetisi Brasileirao Serie A 2024.

Setelah mengawali musim liga dengan lambat, tim tuan rumah tampaknya mulai menemukan performa terbaiknya dalam beberapa minggu terakhir dan kini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 10 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Mengincar Adrien Rabiot untuk Memperkuat Lini Tengah

Mereka mengalahkan Sao Paulo 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Eliel datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan delapan menit sebelum waktu normal untuk mencatatkan gol perdananya di Brasileirao Serie A.

Sementara itu, Atletico Goianiense kesulitan meraih hasil di liga musim ini dan saat ini berada di luar zona degradasi.

Mereka dikalahkan 2-1 oleh tim promosi Criciuma dalam pertandingan mereka pada hari Rabu, unggul satu gol sebelum turun minum melalui gol Guilherme Romao sebelum lawan mereka membalikkan keadaan di babak kedua.

Baca Juga: Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Kebumen Gelar Anjangsana ke Anggota yang Sakit

Tim tamu tertinggal dua posisi dan dua poin dari lawan mereka di akhir pekan di tabel liga dan akan melampaui mereka jika menang pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah