Konsisten di GP Italia, Ternyata Ini Strategi Fabio Di Giannantonio

- 3 Juni 2024, 12:00 WIB
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio saat tampil di GP Italia, Minggu, 2 Juni 2024.
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio saat tampil di GP Italia, Minggu, 2 Juni 2024. /Akun X @VR46RacingTeam

KEBUMEN TALK - Pembalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio dari tim Pertamina Enduro VR46 Racing, berhasil mencatatkan comeback yang mengesankan di balapan MotoGP di Mugello.

Meskipun memulai balapan dari posisi ke-14, Di Giannantonio mampu menunjukkan kebolehannya dengan finis di posisi ketujuh setelah mengejar tujuh posisi dari sprint awal.

Dalam pernyataannya setelah balapan, pembalap asal Roma, Italia itu mengungkapkan kebanggaannya atas penampilannya di balapan kandangnya.

"Saya sangat bangga karena menurut saya, saya telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mengejar tujuh tempat di sini tidaklah mudah," kata Fabio Di Giannantonio, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Tercepat di Hari Pertama GP Italia, Francesco Bagnaia Akui Buat Dua Kesalahan, Apa Itu?

Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa potensi untuk finish lebih baik pada balapan di Sirkuit Mugello ada, namun ia mengungkapkan alasannya.

"Saya bisa saja berada di posisi lima besar, saya sama cepatnya dengan Acosta. Jika saya tidak kehilangan banyak waktu di awal, saya bisa mengalahkannya!," tegasnya.

Meskipun merasa puas dengan penampilannya, Di Giannantonio juga mengakui tantangan yang dihadapinya, terutama dalam pertarungan dengan pembalap lainnya seperti Alex Marquez.

Baca Juga: Sukarelawan Bolone Mbak Astrid Kumpulkan Dukungan untuk Pilkada 2024 di Solo

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah