Keputusan Bulat! Luka Modric Tegaskan Bertahan di Real Madrid Usai Raih Gelar Liga Champions Ke-6

- 3 Juni 2024, 10:03 WIB
Bintang Real Madrid Luca Modric Berbicara Soal Kapan Akan Pensiun, Apakah Menyusul Toni Kroos?
Bintang Real Madrid Luca Modric Berbicara Soal Kapan Akan Pensiun, Apakah Menyusul Toni Kroos? /

KEBUMEN TALK - Pemain andalan Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan keputusannya untuk bertahan bersama Los Blancos selama perayaan final Liga Champions pada hari Senin.

Bersama rekan setimnya, Dani Carvajal, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mencatatkan namanya dalam buku rekor Kejuaraan Eropa dengan memenangkan gelar keenamnya pada Sabtu malam.

Saat tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di final, Modric mencapai prestasi luar biasa dengan meraih gelar Eropa keenamnya.

Baca Juga: Jadwal TV Trans 7 Hari ini Hingga Besok 4 Juni 2024 : Si Otan Hingga On The Spot

Pemain Kroasia itu tampil dalam pertandingan ke-46 musim 2023/2024 di Wembley, meskipun ia hanya bermain selama lima menit terakhir di final dan jarang menjadi starter dalam beberapa bulan terakhir.

Luca Modric hanya tampil dalam starting XI pada tiga kesempatan selama kampanye Liga Champions Real Madrid dan menjadi starter dalam 18 pertandingan La Liga selama musim tersebut.

Meski demikian, Modric yang berusia 38 tahun tetap mampu mencetak dua gol dan memberikan delapan assist pada musim 2023-24.

Baca Juga: Jadi Juara Liga Champions 2024, Real Madrid Catat Rekor Menakjubkan

Namun, dengan kontraknya yang berakhir pada akhir bulan ini, ada spekulasi bahwa ia mungkin meninggalkan Los Blancos secara gratis.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah