Republik Irlandia vs Hongaria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2024

- 3 Juni 2024, 09:19 WIB
Prediksi Republik Irlandia vs Hongaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2024.
Prediksi Republik Irlandia vs Hongaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2024. /Daily News Hungary

KEBUMEN TALK - Prediksi Republik Irlandia vs Hongaria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2024.

Republik Irlandia akan menghadapi Hongaria di Stadion Aviva pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Setelah kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa yang mengecewakan tahun lalu, tim tuan rumah telah mengalihkan perhatian mereka ke UEFA Nations League yang akan datang dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen tersebut minggu ini.

Baca Juga: Mendominasi Permainan, Ragnar Oratmangoen: Seharusnya Indonesia Bisa Menang Lawan Tanzania

Mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Swiss terakhir kali, tertinggal di pertengahan babak pertama dan gagal menemukan cara untuk bangkit meski penampilan mereka membaik di babak kedua.

Hongaria, sementara itu, akan tampil ketiga berturut-turut di Euro di Jerman musim panas ini dan akan menyelesaikan persiapan mereka untuk turnamen tersebut minggu ini.

Mereka mengalahkan Kosovo 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan pemain Liverpool Dominik Szoboszlai membuka skor lebih awal setelah babak kedua dimulai sebelum Zsolt Nagy menggandakan keunggulan mereka di akhir pertandingan.

Baca Juga: Ungkap Kasus Pemerasan Rekrutmen Satpol PP Kebumen, Arif Sugiyanto Mendapat Apresiasi Warganet

Setelah pertandingan hari Selasa, tim tamu akan menghadapi Israel dalam pertandingan persahabatan lainnya sebelum memulai kampanye kontinental mereka melawan Swiss dalam dua minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah