Clermont vs Reims, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 28 April 2024

- 27 April 2024, 11:04 WIB
Prediksi Clermont vs Reims, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 28 April 2024.
Prediksi Clermont vs Reims, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 28 April 2024. /Instagram @maximegonalons/

KEBUMEN TALK - Prediksi Clermont vs Reims, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 28 April 2024.

Tim terbawah Clermont akan menjamu Reims di Stade Gabriel Montpied dalam pertandingan Ligue 1 Minggu ini (28 April). Saat ini terjebak di posisi paling bawah klasemen, Clermont hampir hancur pada saat ini.

Mereka tidak terdegradasi secara matematis, namun kekalahan di sini bisa berdampak buruk, bergantung pada hasil lainnya.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 April 2024

Reims, sementara itu, berada di urutan ke-10, dan dengan hanya satu poin yang dibutuhkan untuk menjamin keamanan matematis, tidak banyak hal yang bisa diperjuangkan. Jadi bisakah Reims menjatuhkan Clermont akhir pekan ini?

Clermont vs Reims Head-to-Head

Hasil terkini antara kedua tim sebenarnya menguntungkan Clermont, yang telah memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Reims. Namun, dalam pertandingan terakhir mereka, Reims menang dengan nyaman 2-0.

Baca Juga: Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kebumen, Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi LKPJ 2023

Kekalahan 1-0 Clermont dari Lens akhir pekan lalu adalah kekalahan pertama mereka sejak Maret, namun hal itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka saat ini menjadi empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x