Tottenham Hotspur vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 April 2024

- 27 April 2024, 11:01 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 April 2024. / Instagram @spursofficial
Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 April 2024. / Instagram @spursofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 April 2024.

Liga Premier menampilkan edisi lain derby London Utara akhir pekan ini ketika Arsenal asuhan Mikel Arteta berhadapan dengan rival lokalnya Tottenham Hotspur dalam pertemuan penting di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

Pratinjau Tottenham Hotspur vs Arsenal
Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Metz vs Lille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 April 2024

The Gunners mengalahkan Chelsea dengan selisih 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, berada di posisi kelima klasemen liga saat ini dan cukup tidak konsisten selama setahun terakhir.

Tim tuan rumah mengalami kekalahan 4-0 yang merusak di tangan Newcastle United pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Los Angeles FC vs Portland Timbers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 2024

Head-to-Head Tottenham Hotspur vs Arsenal

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x