Jelang MotoGP Spanyol, Francesco Bagnaia Kejar Tiga Kemenangan Beruntun di Sirkuit Jerez: Ini Trek Favoritku!

- 26 April 2024, 13:50 WIB
Francesco Bagnaia puas dengan Desmosedici GP24, tak sabar sambut MotoGP musim 2024.
Francesco Bagnaia puas dengan Desmosedici GP24, tak sabar sambut MotoGP musim 2024. /Twitter @MotoGP

KEBUMEN TALK - Para pembalap MotoGP tengah bersiap untuk menjalani seri GP Spanyol di Sirkuit Jerez mulai hari ini, Jum'at hingga Minggu besok.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco 'Pecco' Bagnaia menjadi juara bertahan dalam dua seri terakhir di sirkuit sepanjang 4,4 km itu.

Apakah juara dunia MotoGP 2023 itu akan mampu meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Sirkuit Jerez sekaligus menjadi kemenangan keduanya musim ini?

Baca Juga: Targetkan Satu Tim dengan Bagnaia, Jorge Martin akan Buktikan Layak Dapat Kursi Pabrikan Ducati

Jika dilihat dengan statistiknya di Sirkuit Jerez, Bagnaia tentu menjadi salah satu pembalap yang difavoritkan untuk menang di sini.

Hal itu kemudian menjadi suntikan motivasi bagi pembalap asal Turin, Italia itu untuk mendapatkan hasil terbaik di Spanyol.

"Saya tidak sendirian dalam hal ini, tapi saya juga sangat menyukai Jerez, rutenya adalah salah satu favorit saya," kata Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: New York Red Bulls vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 April 2024

Sebagai anak muda yang bercita-cita sebagai pembalap, Francesco Bagnaia muda selalu bermimpi untuk balapan di Sirkuit Jerez dan ia pun merasa begitu bahagia bahkan sampai saat ini jika ia mengendarai motor di sirkuit ini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x