Central Coast Mariners vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 April 2024

- 1 April 2024, 06:57 WIB
Prediksi Central Coast Mariners vs Kota Melbourne, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 April 2024.
Prediksi Central Coast Mariners vs Kota Melbourne, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 April 2024. /Twitter @MelbourneCity

KEBUMEN TALK - Prediksi Central Coast Mariners vs Melbourne City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 April 2024.

Central Coast Mariners menyambut Melbourne City di Central Coast Stadium untuk pertandingan putaran 21 Liga A Australia pada Selasa (2 April). Tuan rumah baru saja mengalami kekalahan 2-0 di Sydney FC pekan lalu.

Anthony Caceres dan Joel King mencetak gol di babak kedua untuk membimbing tim mereka menuju kemenangan. Melbourne, sementara itu, bermain imbang tanpa gol saat menjamu Newcastle Jets.

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 April 2024

Hasil imbang tersebut membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel poin, setelah mengumpulkan 30 poin dari 22 pertandingan.

Central Coast, sementara itu, berada di urutan kedua dengan 40 poin. Central Coast Mariners vs Melbourne City Head-to-Head Ini akan menjadi pertemuan ke-40 antara kedua belah pihak.

Melbourne memimpin 16-14.Bentrokan terakhir mereka di bulan Januari menyaksikan Central Coast menang 2-1 di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Brighton, Pertaruhan Harga Diri Tim Liga Inggris

Lima dari enam pertandingan head-to-head terakhir mereka menghasilkan gol di kedua sisi. Enam pertandingan liga terakhir Melbourne menghasilkan kurang dari tiga gol, dengan lima pertandingan membuat satu tim tidak kebobolan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x