Nottingham Forest vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 09:16 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024.
Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024. /Instagram @officialnffc

KEBUMEN TALK - Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024.

Liga Premier kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Nottingham Forest berhadapan dengan tim Crystal Palace asuhan Roy Hodgson dalam pertandingan penting di City Ground pada hari Sabtu.

Pratinjau Nottingham Forest vs Crystal Palace
Crystal Palace saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Chelsea vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

The Eagles ditahan imbang 1-1 secara mengecewakan oleh Luton Town di pertandingan liga sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Nottingham Forest, di sisi lain, berada di peringkat 18 klasemen liga saat ini dan kesulitan musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Luton Town dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Head-to-Head Nottingham Forest vs Crystal Palace

Baca Juga: Newcastle United vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

Nottingham Forest memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 29 dari 66 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 16 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x