Sochi vs CSKA Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 09:27 WIB
Prediksi Sochi vs CSKA Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024.
Prediksi Sochi vs CSKA Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024. /Twitter.com/@PFCCSKA_en

KEBUMEN TALK - Prediksi Sochi vs CSKA Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024.

PFC Sochi menjamu CSKA Moscow dalam pertandingan babak 21 Liga Premier Rusia pada Sabtu (30 Maret). Tuan rumah baru saja mengalami kekalahan adu penalti dari SKA Khabarovsk di Piala Rusia.

Mereka unggul terlebih dahulu melalui Saul Guarirapa pada menit ke-22 sebelum Albek Gongapsehv menyamakan kedudukan saat waktu tersisa 16 menit.

Baca Juga: Sheffield United vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

Khabarovsk akhirnya menang 4-2 dalam adu penalti. CSKA, sementara itu, mengalahkan Rostov dengan kemenangan kandang rutin 2-0 di piala tersebut.

Ilya Agapov dan Tamerlen Musayev mencetak gol di babak kedua untuk membantu tim mereka lolos ke empat besar melawan Baltika Kaliningrad.

Krasno-sinie mengalihkan fokus mereka ke kancah liga, di mana pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 di Kryla Sovetov.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

Sementara itu, pertandingan liga terakhir Sochi adalah hasil imbang 2-2 di Lokomotiv Moscow. Kebuntuan tersebut membuat mereka terpaku di dasar klasemen, setelah mengumpulkan 13 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan CSKA berada di urutan keempat dengan 32 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x