Real Salt Lake vs St. Louis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 10:01 WIB
Prediksi Salt Lake Nyata vs St. Louis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024./instagram/@realsaltlake
Prediksi Salt Lake Nyata vs St. Louis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024./instagram/@realsaltlake /

KEBUMEN TALK - Prediksi Salt Lake Nyata vs St. Louis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 Maret 2024.

Real Salt Lake dan St. Louis City bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan MLS Wilayah Barat pada Sabtu (30 Maret). Tuan rumah kembali meraih kemenangan 2-1 di Vancouver Whitecaps pekan lalu.

Damir Kellach membuat tim Kanada unggul pada menit ke-33, tetapi Anderson Julio dan Alexandro Katranis mencetak gol dalam waktu enam menit di babak kedua untuk menyelesaikan perubahan haluan.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

St Louis, sementara itu, berbagi tanah dengan hasil imbang 2-2 di kandang dengan DC United.

Joshua Yaro dan Joao Klauss mencetak gol untuk tuan rumah, sementara Theodore KuDipietro dan Christian Benteke mencetak gol untuk tim ibu kota.

Hasil imbang tersebut membuat Helicats berada di peringkat kedelapan Wilayah Barat, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan. Sedangkan Salt Lake berada di peringkat kelima dengan jumlah poin yang sama.

Baca Juga: Sochi vs CSKA Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 Maret 2024

Real Salt Lake vs St. Louis Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x