Bristol City vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

- 16 Februari 2024, 10:48 WIB
Prediksi Susunan Pemain Bristol City vs Ipswich Town, Elkan Baggott Jalani Debut di Championship Usai Cedera? /Instagram/@elkanbaggott
Prediksi Susunan Pemain Bristol City vs Ipswich Town, Elkan Baggott Jalani Debut di Championship Usai Cedera? /Instagram/@elkanbaggott /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.

Bristol City akan menghadapi Queens Park Rangers di Ashton Gate pada hari Sabtu dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk memenangkan pertandingan playoff.

Baca Juga: Preston North End vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Mereka meraih kemenangan 3-1 atas Southampton yang sedang terbang tinggi di pertandingan terakhir mereka dengan tiga pemain berbeda mencetak gol di babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di menit-menit akhir dari titik penalti.

Bristol City duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga dengan 44 poin dari 32 pertandingan.

Mereka tertinggal empat poin dari Coventry City di tempat terakhir playoff dan akan berusaha memperkecil jarak tersebut pada hari Sabtu.

Baca Juga: Melbourne City vs Melbourne Victory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Queens Park Rangers, sementara itu, telah berjuang untuk mendapatkan hasil di Championship musim ini dan saat ini berjuang untuk menghindari degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x