Bristol City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 07:55 WIB
Prediksi Bristol City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi Bristol City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /IG Sam Bell

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Aksi berlanjut di babak 32 Kejuaraan EFL saat Bristol City dan Southampton bertanding di Ashton Gate pada hari Selasa.

The Saints menghadapi pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak September lalu dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Baca Juga: Leicester City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Bristol City melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di babak playoff saat mereka meraih kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Middlesbrough di Stadion Riverside pada hari Sabtu.

Sebelumnya, pasukan Liam Manning menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih tiga kali seri, dan hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan liga.

Dengan 41 poin dari 31 pertandingan, Bristol City saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Championship, terpaut enam poin dari tempat playoff.

Baca Juga: BMKG Prediksi Kabupaten Kebumen Cerah Berawan Pada Selasa, 13 Februari 2024 Siang dan Hujan di Sore Hari

Southampton, di sisi lain, menunjukkan penampilan menyerang yang berkelas saat mereka meraih kemenangan 5-3 atas Huddersfield Town dalam thriller delapan gol di Stadion St. Mary.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x