West Bromwich Albion vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 08:33 WIB
Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024./Instagram/@wba/
Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024./Instagram/@wba/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi West Bromwich Albion vs Cardiff City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat West Bromwich Albion menjadi tuan rumah bagi Cardiff City pada hari Selasa.

The Bluebird gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah sejak Januari 2020 dan akan bertandang ke Hawthorns untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Norwich City vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

West Bromwich Albion gagal meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Ipswich Town pada hari Sabtu.

Ini menyusul kemenangan kandang 1-0 atas Birmingham City pada 3 Februari yang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Dengan 49 poin dari 30 pertandingan, West Brom saat ini berada di peringkat kelima klasemen Championship, dua poin di atas tim peringkat ketujuh Sunderland yang berada di luar zona playoff.

Baca Juga: Rotherham United vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Sementara itu, Cardiff City kembali terpuruk terakhir kali saat mereka kalah 2-0 melawan Preston North End di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x