Swansea City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 08:38 WIB
Prediksi Swansea City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi Swansea City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /Instagram @swansofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Swansea City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Aksi berlanjut di babak 32 Kejuaraan EFL saat Swansea City dan Leeds United saling berhadapan di Stadion Swansea.com pada hari Selasa.

Pasukan Daniel Farke menuju pertandingan tengah pekan ini dengan tujuan meraih kemenangan tandang kelima dan kembali ke tempat promosi otomatis.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Swansea City akhirnya memberikan semangat kepada para penggemarnya saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Hull City di Stadion MKM pada hari Sabtu.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan tim asuhan Luke Williams, yang mengalami empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 5-0 melawan Bournemouth di Piala FA pada 25 Januari.

Dengan 36 poin dari 31 pertandingan, Swansea saat ini berada di peringkat 16 klasemen Championship, memiliki poin yang sama dengan Plymouth Argyle dan Blackburn Rovers.

Baca Juga: Norwich City vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Leeds United, sementara itu, mempertahankan hasil bagus mereka melanjutkan dorongan mereka untuk promosi otomatis saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Rotherham United di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x