Leicester City vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 07:46 WIB
Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.
Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024. /Facebook Leicester City FC

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Dalam pertandingan antara tim-tim dari ujung klasemen yang berlawanan, pemimpin liga Leicester City akan mengundang Sheffield Wednesday yang berada di posisi ke-23 ke Stadion King Power di Kejuaraan EFL pada hari Selasa.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat empat kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: BMKG Prediksi Kabupaten Kebumen Cerah Berawan Pada Selasa, 13 Februari 2024 Siang dan Hujan di Sore Hari

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, penalti Patson Daka di babak pertama dan gol Ricardo Pereira di babak kedua membantu mereka mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas Watford pada hari Sabtu.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah enam pertandingan pada hari Sabtu, ketika dua gol Ike Ugbo membantu mereka meraih kemenangan kandang 2-0 atas Birmingham City.

Ian Poveda, yang bergabung dengan mereka dengan status pinjaman awal bulan ini, mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya dan memberikan assist untuk gol pembuka Ugbo pada menit ke-15.

Baca Juga: Shopee Super Awards 2023: Penghargaan Super Growing UMKM Diraih 2 Mahasiswa yang Racik Parfum Heura

Head-to-Head Leicester City vs Sheffield Wednesday

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x