Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 08:45 WIB
Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024./instagram/@kawasaki_frontale
Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024./instagram/@kawasaki_frontale /

KEBUMEN TALK - Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Februari 2024.

Shandong Taishan akan menjamu Kawasaki Frontale di Jinan Olympic Sports Center pada hari Selasa pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions AFC 2023-24 .

Tim tuan rumah tampil cukup baik di Liga Super China tahun lalu, menjadi runner-up untuk kedua kalinya berturut-turut dan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke laga kontinental minggu ini.

Baca Juga: Swansea City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Yokohama F. Marinos di pertandingan grup terakhir mereka, melaju tipis ke babak sistem gugur turnamen saat mereka mengalahkan Incheon United ke posisi kedua klasemen grup.

Shandong Taishan akan tampil untuk pertama kalinya di babak 16 besar Liga Champions AFC sejak 2019 dan berharap hasil positif di kandang sendiri agar mereka memiliki peluang terbaik untuk maju.

Kawasaki Frontale mengalami musim J League yang sangat mengecewakan musim lalu dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di pentas kontinental.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Cardiff City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Februari 2024

Mereka bermain imbang 2-2 melawan tim Korea Selatan Ulsan di pertandingan grup terakhir mereka, unggul dua gol dalam waktu setengah jam sebelum lawan mereka kembali menyamakan kedudukan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x