Olympique Marseille vs Metz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Februari 2024

- 8 Februari 2024, 13:08 WIB
Prediksi Olympique Marseille vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024. / Instagram @leobalerdi5
Prediksi Olympique Marseille vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024. / Instagram @leobalerdi5 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympique Marseille vs Metz, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024.

Putaran 21 Ligue 1 Prancis akan dimulai pada hari Jumat ketika Olympique Marseille dan Metz bertanding di Orange Velodrome.

Dengan pertandingan babak sistem gugur Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk di depan mata, pasukan Gennaro Gattuso akan berusaha meraih hasil yang meningkatkan moral dan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Adelaide United vs Perth Glory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Februari 2024

Hasil buruk Marseille di tahun baru berlanjut Minggu lalu ketika mereka kalah tipis 1-0 melawan Olympique Lyon di Stadion Groupama.

Pasukan Gattuso kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 1-0 atas Thionville Lusitanos di pertandingan pertama mereka tahun ini.

Dengan 29 poin dari 20 pertandingan, Marseille saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Ligue 1, hanya tertinggal tiga poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Vizela vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2024

Metz, sebaliknya, mendapat pukulan baru dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup setelah menderita kekalahan 2-1 melawan Lorient akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x