Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 20

- 7 Februari 2024, 10:09 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024. /Youtube/LaLiga Santander

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.

Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao di Stadion Metropolitan pada hari Rabu untuk pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2023-24.

Los Rojiblancos mengincar gelar pertama mereka di kompetisi ini sejak tahun 2013, dan dengan Real Madrid dan Barcelona yang sudah tersingkir, mereka akan memanfaatkan peluang mereka.

Baca Juga: PSG vs Brest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka – menang lima kali – Atletico datang ke pertandingan ini dengan performa yang solid.

Semuanya dimulai dengan kekalahan menakjubkan 4-2 dari rival sekota mereka Real Madrid di putaran terakhir piala, membalas kekalahan 5-3 melawan mereka di semifinal Piala Super Spanyol hanya beberapa hari sebelumnya.

Pada hari Minggu, tim asuhan Diego Simeone menghindari kekalahan di masa tambahan waktu melawan Los Blancos dalam derby lainnya, dengan Marcos Llorente mencetak gol pada menit ke-93 untuk menyelamatkan satu poin.

Baca Juga: Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Atletico telah menikmati musim yang luar biasa di banyak lini sejauh ini, namun mereka akan menghadapi malam yang sulit melawan tim Athletic Bilbao yang mencetak gol bebas yang menyingkirkan Barcelona di babak terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x