Adelaide United vs Perth Glory, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Februari 2024

- 8 Februari 2024, 13:04 WIB
Prediksi Adelaide United vs Perth Glory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024.
Prediksi Adelaide United vs Perth Glory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024. //Instagram @adelaideunited

KEBUMEN TALK - Prediksi Adelaide United vs Perth Glory, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2024.

Adelaide United akan menjamu Perth Glory di Stadion Hindmarsh di A-League pada hari Jumat. Tuan rumah menikmati awal tak terkalahkan tahun ini, dan setelah mencatat kemenangan 4-3 atas Sydney bulan lalu, mereka menderita dua kekalahan berturut-turut.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 4-0 di kandang dari Central Coast Mariners, gagal mencetak gol untuk kedua kalinya dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga: Vizela vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2024

Tim tamu telah melihat peningkatan performa baru-baru ini, mencatat dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan kandang 4-2 atas Melbourne City.

Mustafa Amini mencetak gol penalti di babak pertama, sementara Adam Taggart dan Joel Anasmo menambah gol di babak kedua.

Tolgay Arslan, yang mencetak dua gol untuk Melbourne City, dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua, menambah penderitaan mereka.

Baca Juga: Al Hilal vs Al Nassr, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2024

Glory mengumpulkan 15 poin dari banyak pertandingan dan tertinggal tiga poin dari tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x