Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

- 7 Februari 2024, 10:01 WIB
Prediksi Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.
Prediksi Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024. /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Saarbrucken vs Borussia Monchengladbach, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.

Tempat di semifinal DFB Pokal akan dipertaruhkan pada hari Rabu ketika Saarbrucken dan Borussia Monchengladbach berhadapan di Ludwigsparkstadion.

Tim Bundesliga ini gagal merasakan kemenangan dalam lawatan mereka sejak September dan akan menuju pertandingan tengah pekan dengan putus asa untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Strasbourg vs Le Havre, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Saarbrucken gagal meraih kemenangan pertama mereka tahun ini Jumat lalu ketika mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund II U23 di 3.Liga.

Pasukan Rudiger Ziehl kini gagal memenangkan empat pertandingan mereka di semua kompetisi pada tahun 2024 – kalah dua kali dan dua kali seri – sebuah rekor yang membuat mereka turun ke posisi 12 di tabel 3.Liga.

Saarbrucken kini mengalihkan perhatian mereka ke DFB Pokal, di mana mereka adalah tim pembunuh raksasa, setelah menyingkirkan Bayern Munich dan Eintracht Frankfurt dalam perjalanan ke perempat final.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, gagal menemukan pijakan mereka di Bundesliga saat mereka kalah 3-1 melawan Bayern Munich yang mengejar gelar Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah