Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

- 1 Februari 2024, 09:29 WIB
Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.
Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024. /Mantra Sukabumi/Instagram @brisbaneroarfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.

Wellington Phoenix akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak A-League ketika mereka mengunjungi Stadion Suncorp untuk menghadapi Brisbane Roar pada Jumat (2 Februari).

Brisbane dibiarkan kosong dalam pertandingan terakhir mereka, saat mereka kalah 2-0 dari Central Coast Mariners pada hari Sabtu.

Baca Juga: Bristol City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Pasukan Ben Cahn kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya, kebobolan delapan gol dan mencetak dua gol sejak kemenangan 3-2 atas Newcastle Jets pada 14 Januari.

The Roar telah mengumpulkan 17 poin dalam 15 pertandingan dan duduk di urutan kesembilan dalam tabel poin, terpaut empat poin dari tempat playoff.

Sementara itu, Oskar Zawada menjadi berita utama di Stadion McDonald Jones, mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 untuk memberi Wellington kemenangan tipis 2-1 atas Newcastle Jets.

Baca Juga: Heidenheim vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Pasukan Giancarlo Italiano telah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, menang dua kali sejak kekalahan 3-1 melawan Sydney FC pada 29 Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x