Bristol City vs Leeds United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

- 1 Februari 2024, 09:22 WIB
Prediksi Bristol City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.
Prediksi Bristol City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024. /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bristol City vs Leeds United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.

Putaran 30 Kejuaraan EFL akan dimulai pada hari Jumat ketika Bristol City dan Leeds United bertanding di Stadion Ashton Gate.

Pasukan Daniel Farke telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Robins dan akan memasuki akhir pekan dengan harapan untuk melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Heidenheim vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Bristol City ikut ambil bagian dalam perolehan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Coventry City pada hari Selasa.

Pasukan Liam Manning kini menjalani lima pertandingan Championship berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim tiga kali seri sejak mengklaim tiga kemenangan berturut-turut pada bulan Desember.

Dengan 38 poin dari 29 pertandingan, Bristol City saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel liga tetapi bisa menyamai peringkat kesembilan Norwich City dengan tiga poin akhir pekan ini.

Baca Juga: Lecce vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Di tempat lain, Jaidon Anthony dan Adam Randell mencetak gol untuk kedua tim saat Leeds United bermain imbang 1-1 dengan Plymouth Argyle dalam pertandingan putaran keempat Piala FA terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x