Heidenheim vs Borussia Dortmund, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

- 1 Februari 2024, 09:18 WIB
Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.
Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024. /*/MANTRASUKABUMI.COOM/Pixabay/ @PublicDomainPictures

KEBUMEN TALK - Prediksi Heidenheim vs Borussia Dortmund, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Februari 2024.

Heidenheim menjadi tuan rumah bagi Borussia Dortmund di Voith-Arena saat putaran ke-20 Bundesliga Jerman akan dimulai pada hari Jumat.

Kedua belah pihak memasuki akhir pekan dengan performa yang kontras, dengan pasukan Edin Terzic memenangkan tiga pertandingan liga mereka sejak pergantian tahun.

Baca Juga: Lecce vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Heidenheim terlibat dalam perolehan poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Hoffenheim Sabtu lalu.

Pasukan Frank Schmidt kini telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di Bundesliga, meraih tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak awal Desember.

Heidenheim akan puas dengan debut musim kompetisi papan atas yang solid karena mereka duduk di peringkat 10 klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Werder Bremen yang berada di peringkat kesembilan.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Februari 2024

Di wilayah Barat, Borussia Dortmund mempertahankan awal 100% mereka di tahun baru saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Bochum Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x