AS Roma vs Cremonese, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

- 3 Januari 2024, 05:58 WIB
Prediksi AS Roma vs Cremonese, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.
Prediksi AS Roma vs Cremonese, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024. /Football Italia Net/

KEBUMEN TALK - Prediksi AS Roma vs Cremonese, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.

AS Roma dan Cremonese beraksi untuk pertama kalinya di tahun baru ketika mereka saling berhadapan di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Rabu.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, kedua belah pihak akan menghadapi pertandingan ini dengan mencari kekuatan dan memulai tahun baru dengan catatan positif.

Baca Juga: Paris Saint-Germain vs Toulouse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

AS Roma menderita kekalahan tandang kedua berturut-turut Serie A Sabtu lalu ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Juventus di Stadion Allianz.

Hal ini menyebabkan pasukan Jose Mourinho tersingkir dari tempat kualifikasi Eropa karena mereka sekarang duduk di urutan ketujuh dalam tabel liga, tertinggal satu poin Atalanta yang berada di posisi keenam.

Roma kini kembali ke Stadio Olimpico, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya dan hanya kalah sekali di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Atalanta vs Sassuolo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

Cremonese, sebaliknya, menyelesaikan jadwal mereka untuk tahun 2023 di Boxing Day, ketika mereka kalah 3-2 di tangan Palermo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x