Sheffield Wednesday vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 13:28 WIB
Prediksi Sheffield Wednesday vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Sheffield Wednesday vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Twitter @WBA

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield Wednesday vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Sheffield Wednesday akan menjamu Hull City di Stadion Hillsborough pada hari Senin dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24

1-0, dengan Marvin Johnson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada pertengahan babak pertama. berikan kemenangan pertama kepada Owls di Deepdale sejak 2011.

Baca Juga: Blackburn Rovers vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2023

Sheffield Wednesday duduk di urutan ke-23 klasemen
Championship dengan 19 poin dari 25 pertandingan.

Mereka unggul dua poin di atas tim peringkat terakhir Rotherham United dan akan berupaya memperlebar jarak tersebut pada Hari Tahun Baru.

Hull City, sementara itu, tampil sangat baik musim ini dan kini mengincar tempat di babak playoff promosi di akhir musim.

Baca Juga: Norwich City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Mereka mengalahkan Blackburn Rovers 3-2 di pertandingan terakhir mereka, menyia-nyiakan keunggulan dua gol di babak pertama sebelum Alfie Jones mencetak gol tepat setelah satu jam untuk membantu Tigers merebut kembali keunggulan dan akhirnya mengamankan poin maksimal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x