Norwich City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 09:23 WIB
Prediksi Norwich City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Norwich City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /REUTERS/Rebecca Naden/

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Southampton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Norwich City dan Southampton akan berusaha untuk mulai tampil maksimal pada tahun 2024 ketika mereka bertanding di babak 26 pada Hari Tahun Baru.

Dengan pertandingan sebelumnya di bulan Agustus yang berakhir dengan hasil imbang 4-4, kami mengantisipasi pertandingan penuh aksi lainnya di Carrow Road.

Baca Juga: Sunderland vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Norwich City dibiarkan dengan tangan kosong dalam pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan 10 pemain Millwall pada hari Jumat.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi pasukan David Wagner, yang menyaksikan lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di Boxing Day berkat kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion.

Dengan 34 poin dari 25 pertandingan, Norwich City saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Coventry City dan Cardiff City.

Baca Juga: Middlesbrough vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Di tempat lain, Southampton menghindari rasa takut pada pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Plymouth Argyle di Stadion St. Mary's.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x