Paris Saint-Germain vs Toulouse, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

- 3 Januari 2024, 05:53 WIB
Prediksi Paris Saint-Germain vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.
Prediksi Paris Saint-Germain vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024. /Instagram/@leomessi

KEBUMEN TALK - Prediksi Paris Saint-Germain vs Toulouse, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.

Parc des Princes menjadi tuan rumah final Trophee des Champions edisi ke-28 sebagai Paris Saint Germain dan Toulouse saling berhadapan untuk meraih trofi pertama mereka pada tahun 2024 pada hari Rabu.

Sementara Toulouse bertekad untuk mengangkat trofi piala untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, PSG akan berusaha meraih gelar juara berturut-turut dan mengamankan mahkota untuk yang ke-12 kalinya.

Baca Juga: Atalanta vs Sassuolo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

PSG mempertahankan keunggulan lima poin mereka di puncak klasemen Ligue 1 saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Metz di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Pasukan Luis Enrique memasuki tahun baru tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – meraih lima kemenangan dan tiga kali seri – sebuah pencapaian yang membuat mereka mencapai babak sistem gugur Liga Champions.

Setelah meraih gelar Ligue 1 musim lalu, PSG kini mengincar memenangkan Trophee des Champions dan mengawali tahun baru dengan penuh gaya.

Baca Juga: Real Madrid vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

Toulouse, sebaliknya, telah mencapai final piala setelah memenangkan Coupe de France pada bulan April, ketika mereka mengalahkan Nantes 5-1 di final.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x