Blackburn Rovers vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2023

- 31 Desember 2023, 09:36 WIB
Prediksi Blackburn Rovers vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Blackburn Rovers vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Blackburn Rovers

KEBUMEN TALK - Prediksi Blackburn Rovers vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Blackburn Rovers akan menyambut Rotherham United di Ewood Park dalam pertandingan pertama mereka tahun 2024 di Kejuaraan EFL pada hari Senin.

Tuan rumah baru-baru ini mengalami penurunan performa, menderita empat kekalahan berturut-turut. Mereka bertemu Hull City dalam pertandingan tandang mereka pada hari Jumat, kalah 3-2.

Baca Juga: Norwich City vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Sammie Szmodics dan Harry Pickering mencetak gol di babak pertama untuk membantu mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol tetapi Alfie Jones mengantongi gol penentu kemenangan untuk Hull pada menit ke-63.

Dominic Hyam dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-74 setelah kartu kuning keduanya pada pertandingan tersebut dan akan menjalani skorsing pada pertandingan ini.

Mereka saat ini berada di peringkat 15 klasemen liga, hanya terpaut tiga poin dari Birmingham City yang berada di peringkat ke-20.

Baca Juga: Sunderland vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Tim tamu tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Setelah kemenangan kandang 1-0 atas Middlesbrough pada hari Selasa, mereka menahan imbang Sunderland 1-1 pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x