Sunderland vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

- 31 Desember 2023, 09:20 WIB
Prediksi Sunderland vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Sunderland vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /instagram @sunderlandafcofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sunderland vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Stadion of Light menjadi tuan rumah pertandingan EFL Championship pertama tahun 2024 ketika Sunderland saling berhadapan pada hari Senin.Preston North End dan

The Black Cats akan memasuki pertandingan ini dengan harapan bisa mengalahkan pasukan Ryan Lowe, setelah menderita kekalahan 2-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Baca Juga: Middlesbrough vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Meskipun penampilan mereka mengecewakan, ada beberapa hal positif yang dapat diambil dari pertandingan terakhir Sunderland tahun ini ketika Black Cats bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil imbang 1-1 melawan tim peringkat bawah Rotherham United.

Ini menyusul kemenangan 1-0 Boxing Day atas Hull City di Stadion MKM yang mengakhiri dua kekalahan berturut-turut mereka.

Dengan 37 poin dari 25 pertandingan, Sunderland saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Kejuaraan EFL, dua poin di belakang tim urutan keenam Hull di tempat terakhir playoff promosi.

Baca Juga: Bristol City vs Millwall, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

Preston North End, di sisi lain, menderita kekalahan kandang 1-0 yang agak mengecewakan di tangan 10 pemain Sheffield Wednesday pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x