Atalanta vs Sassuolo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

- 3 Januari 2024, 05:48 WIB
Prediksi Atalanta vs Sassuolo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.
Prediksi Atalanta vs Sassuolo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024. /Football Italia Net/

KEBUMEN TALK - Prediksi Atalanta vs Sassuolo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Januari 2024.

Atalanta dan Sassuolo beraksi untuk pertama kalinya di tahun baru saat mereka berhadapan di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Rabu.

Pasukan Alessio Dionisi bertandang ke Stadion Gewiss di mana mereka kalah dalam tujuh kunjungan terakhir dan akan berusaha mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Real Madrid vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

Atalanta harus bekerja keras di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas tim Lecce yang tangguh.

Ini menyusul kekalahan 1-0 melawan Bologna di Estadio Renato Dall'Ara pada tanggal 23 Desember yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka.

Pasukan Gian Piero Gasperini sekarang akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan tahun lalu saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, di mana mereka akan berusaha untuk memulai kampanye mereka dengan baik.

Baca Juga: Granada vs Cadiz, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Januari 2024

Sassuolo, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong, saat mereka kalah 1-0 melawan AC Milan di San Siro pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x