Leicester City vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2023

- 31 Desember 2023, 13:31 WIB
Prediksi Leicester City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.
Prediksi Leicester City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024. /Twitter @LCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Januari 2024.

Leicester City dan Huddersfield Town turun ke lapangan untuk pertama kalinya pada tahun 2024 ketika keduanya terkunci klakson di King Power Stadium pada hari Senin.

The Foxes menuju laga Tahun Baru dengan empat kemenangan berturut-turut melawan tim tamu dan akan berusaha untuk terus mempertahankan performa terbaiknya.

Baca Juga: Sheffield Wednesday vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2024

menjadi delapan poin pada hari Jumat ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Kota Cardiff.EFL Championship

Pasukan Enzo Maresca kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri sejak menderita kekalahan beruntun melawan Leeds United dan Middlesbrough pada bulan November.

Leicester kini telah memenangkan 20 dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini, kalah tiga kali dan dua kali seri untuk mengumpulkan 62 poin dan duduk di puncak klasemen, delapan poin di atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Blackburn Rovers vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Januari 2023

Di tempat lain, Huddersfield Town tersungkur kembali ke bumi pada pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka kalah 2-1 di kandang melawan Middlesbrough pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x