Millwall vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

- 25 Desember 2023, 14:32 WIB
Prediksi Millwall vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.
Prediksi Millwall vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023. /Twitter @MillwallFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Millwall vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2023.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Millwall dan Queens Park Rangers bertanding dalam pertandingan Boxing Day yang mendebarkan pada hari Selasa.

The Lions, yang gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya, akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini untuk menghentikan keterpurukan karena mereka ingin mengakhiri tahun ini dengan catatan positif.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Norwich City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Millwall terlibat dalam perolehan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Stoke City pada hari Sabtu.

Dengan hasil tersebut, pasukan Joe Edwards kini telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih tiga kali seri dan empat kali kalah sejak mengalahkan Sheffield Wednesday 4-0 pada 11 November.

Sementara Millwall akan berusaha bangkit pada hari Selasa, mereka kembali ke rumah, di mana mereka gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, sejak kemenangan 3-0 atas Rotherham United pada 20 September.

Baca Juga: Huddersfield Town vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2023

Di tempat lain, Queens Park Rangers dibiarkan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan 10 pemain Southampton terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x